Thursday, August 14, 2003

Mellow Playlist

Lagi berasa mayan mellow hari ini....
Menurut gue, ada lagu" tertentu yang emang enak didengerin saat" lagi mellow...
Tiap orang pasti beda", tapi kalo lagu mellownya gue, mungkin beberapa ini :

1. Every Beat of My Heart nya Brian Mcknight, lagu ini ga sedih sih, cuman kata"nya pas aja sama vokalnya Brian yang penuh dengan falseto.... Sebenernya sih lebih cocok buat orang yang lagi falling in love, tapi ga tau napa menurut gue lagu ini tetep aja berkesan mellow..

2. Aku Bukan Pilihan nya Iwan Fals. Beda sama lagu Iwan Fals laen, lagu ini emang ceritanya tentang cinta"an... Dan meskipun ni lagu aga nyerempet" gender, tapi menurut gue apa yang terjadi di lagu ini juga bisa aja dialamin sama perempuan...

3. Iris nya Goo Goo Dolls. Nggak tau deh...pokoknya lagu ini tuh ngegambarin seseorang yang udah yakin banget kalo it's all gonna be over!!! Apapun yang terjadi, emang ngga bakal bisa nyatu...Begitu....

4. Butterfly nya Weezer, lagunya tentang seseorang yang ngerasa nyeseeeellll banget sama sesuatu yang udah dia bikin. Analoginya sama kupu" pas banget... Apalagi kalo kita baru nyakitin atau disakitin.. Pasti kena banget dehhh....

5. Rapuh nya Padi. Ngegambarin tentang rapuhnya hati seseorang.... Terutama kalo harus ditinggalin sama orang yang berarti banget dalam hidupnya. Klise memang, tapi... kerasa kok mellownya...

6. Emotion nya Destiny's Child... Buat yang baru putus, ditinggalin, diduain... Kayanya lagu ini kena banget deh... Ngegambarin tentang emosi yang emang kadang" nggak bisa ditahan... Namanya juga manusia kan?

7. Overjoyed nya Stevie Wonder... Mungkin ini yang paliiinggg gue suka. Katanya, all true love needs is a chance... Maybe that's right... Karena, hanya cinta juga yang bisa terus bikin kita usaha, berharap, dan...percaya.

Masih banyak sih lagu" mellownya gue. Cuman untuk sekarang, mungkin yang di atas tadi sebagian yang paling enak buat gue...

Mungkin ada yang mau share lagu mellownya? =)

No comments:

Post a Comment