Friday, January 09, 2004

Nu Year

Udah banyak banget momen yang lewat sejak terakhir gue nulis di sini...
Natal udah lewat, nyisain rasa seneng karna udah bisa bareng" sama orang" terdeket gue...
Taun baru juga udah dijelang...
Nyiptain seribu satu resolusi...yang biasanya sih, hanya tersisa segelintir seiring berjalannya waktu...

Ngomongin tentang resolusi, sebenernya emang nggak ada salahnya buat bikin sedikit resolusi di taun 2004 ini.
Mumpung momennya pas, mumpung semuanya masih dalam keadaan fresh..
Dan menurut gue, yang namanya resolusi taun baru itu nggak selalu harus sesuatu yang besar..

Misalnya aja, di taun ini gue mau ngurangin marah", dan belajar buat nggak nunda lagi hal" yang emang males gue kerjain...
Keliatannya simpel banget kan, resolusinya...
Tapi kalo berhasil bener",pasti bisa bikin hidup jadi lebih berarti...
Anyway...selamat datang 2004....

No comments:

Post a Comment