Monday, February 02, 2004

Perpisahan...

Topiknya ngeselin emang, karna siapa sih yang suka sama perpisahan?
Tapi mau nggak mau, kita terus dan terus ngadepin yang namanya perpisahan di dalam hidup.

Yang baru" ini gue alamin, perpisahan sama temen", sama gedung kampus dan suasana kuliah, dan yang jelas, perpisahan sama masa" seneng dan nyantai...
Karna yang ada di depan gue sekarang, beda banget ma waktu" sebelumya..

Pergi dari rumah (nggak jauh" sih, cuma ke Jakarta buat kerja, tapi kannn....tetep aja....) dan berusaha buat hidup di dunia luar sana...
Nggak bisa seenaknya nonton dan jalan di mall kalo lagi pengen..
Nggak bisa ketemuan sesering dulu sama temen" dan orang" yang selama ini deket sama gue..

Tapii....yang namanya perpisahan, kan nggak berarti selalu selamanya..
Bakal ada lagi pertemuan, awal baru...
Dan yang terpenting, masih ada sejuta kenangan dalam hati gue buat semua yang udah pernah gue lewatin....

No comments:

Post a Comment