Saturday, July 19, 2003

Bad Day

Ada hari-hari di mana semuanya kacaaau banget..
Mulai dari bangun tidur, tau" udah ada jerawat baru...
Terus odol gue tau" abisss...
Udah gitu mobil susahhh banget distarter...
dan pokoknya tanda" lainnya yang nunjukin kalo hari ini tuh bakal bener" nyebeliiinnnn.....

Kalo udah kaya gitu, gue langsung mikir, betapa nggak adilnya kehidupan ini...
sekalinya kita sial, kok ya keterusan seharian....
kenapa sialnya nggak kebagi" sama orang laen??

tapi...even in the toughest day...
selalu ada setitik pengharapan...

kaya kemaren...
di mana gue udah ngerasa sialll dan bete banget seharian...
di mana yang gue terima nggak lain adalah bad news melulu...
diakhiri sama nunggu kereta yang akan membawa gue ke jakarta...
lamaaa sekali...
nggak kunjung datang....
padahal udah telat lebih dari setengah jam..
dan hari udah mulai beranjak malam....

tiba" di sebelah gue, ada seorang cewek yang lagi nunggu juga...
sama betenya, sama keselnya...
dan akhirnya... kita jadi kenalan...
ngobrol"... tuker pikiran...
hei...kebetean pun jadi ilang...
yang ada malah dapet temen baru...

hmmm..bener kan, pasti ada (minimal) satu kejadian menyenangkan...
di balik semua kesialan dan kebetean.... =P

No comments:

Post a Comment