Saturday, March 13, 2004

Pulang =)

Akhirnyaaaaa....setelah beberapa minggu (baruuu aja beberapa minggu,heheheh) gue nggak menginjakkan kaki di kota BANDUNG, hari ini gue bisa ada lagi di sini...
Senangnya, bangun pagi tanpa rasa gerah, keluar rumah tanpa lengket" nempel di badan (iiihh...),jalan" tanpa mikrolet+bus kota+metromini+segala jenis mobil tumpang tindih (yang ada hanya angkot" yang menurut gue jauuuhhh lebih baek dibanding segala penghuni jalanan Jakarta...)

Seorang temen gue di Jakarta sempet ngomong, " Sekarang lo emang kangen terus ama Bandung, tapi lo bakal ngerasain kalo suasana di Bandung tuh boring banget dibanding ama Jakarta..."
Hey...c'mon.... gue bener" nggak bisa terima..
Oke, Bandung emang nggak semetro Jakarta, nggak seenerjik dan semobile Jakarta, tapi...that's what i like about my hometown...

Suasana tenangnya, orang"nya, distro"nya, makanannya,tempat nongkrongnya, dan semua kenangannya...
Bandung mah hade lah pokona... =)

No comments:

Post a Comment