Saturday, September 18, 2004

Ten Years Ago...

10 taun yang lalu, kamu kayak apa?
hehehe....sebenernya ini hanya pemikiran iseng bercampur sedikit nostalgia.
gara"nya, kemaren di salah satu radio, in the middle of the nite, tau" ada lagunya take six yang "u can never ask too much of love"..
gila betul, entah kapan gue terakhir kali denger lagu itu..

ingetan gue langsung melayang ke masa" 10 taun yang lalu, umur 13, seragam putih biru,naksir berat ama satu cowok yang sekolah siang, nongkrong di pendopo sekolah sambil ngeliatin cowok" ganteng yang lagi maen bola, ngabisin waktu berjam" di kamar buat nulis diary atau ngumpulin teks lagu, dan cuma sekitar 15 menit untuk buat peer matematik (dan langsung ngerasa putus asa karna nggak tau rumus apa yang harus dipake..) ,kalo lagi ngumpul sama temen" cewek pasti kerjaannya ngisengin kecengan kita lewat telfon..hahahaha...pathetic banget yah..

kayanya dulu tuh jauh lebih penting kalo sempet ketemu kecengan gue di sekolah (walaupun dia nyaris nggak sadar kalo gue itu ada!!!) daripada dapet nilai bagus pas ulangan fisika...

skala prioritasnya juga nggak terlalu ribet, yang penting bisa survive dalam satu hari itu..
nggak mikirin deh, besok" gimana, taun depan gimana, cita" gue jangka panjang apa...
bener" menyenangkan..

dan begitu lagu itu abis, gue balik lagi ke masa sekarang..
dengan tugas yang numpuk, pikiran dan rencana buat masa depan, hari" yang kerasa nggak sesimpel dulu..
kangen, pastinya..

nostalgia....
menyenangkan, tapi bisa jadi racun, yang bikin kita males beranjak...


No comments:

Post a Comment