Sunday, March 06, 2005

Island in The Sun

Kemaren, siang"...
Sesuatu melintas di pikiran gue...
Tempat yang tenang, jauh dari macetnya jakarta dan bisingnya semua kendaraan di jalan sudirman..
Lepas dari himpitan ribuan orang dengan blazer gelap dan pda di tangan..

Nggak ada beban pikiran harus nyelesein tugas, inget deadline..
Deg-degan kena marah atasan..
Pulang malem, badan penat dan capek pikiran...

Gue butuh liburan!!

Gue bete sama semua kesibukan..
Masuk di tanggal merah..
Piket di waktu weekend..

I do really love my job..
Tapi rasanya capek banget kalo mikir ini semua nggak ada habisnya...
Udah setaun gue kerja, tanpa pernah nikmatin a proper holiday for myself..

Gemes, gue sms nomer sebuah stasiun radio..
Rekuest lagu kebangsaan liburannya gue..

"On an island in the sun/ we'll be playin n havin fun/ and it makes me feel so fine/ i can't control my brain..."

Kaget juga gue, lagu itu langsung diputer, padahal biasanya gue selalu dicuekin si penyiar..
Lebih kaget lagi, gara" ngerekuest lagu itu, gue dapet hadiah voucher..

Dasar!! Gue nggak butuh voucher tapi gue butuh liburan!!!
Akhirnya, gue matiin radio..
Gue tidur..
Mimpi tentang suatu tempat..

(angin sepoi-sepoi...buku bacaan di tangan gue....matahari cerah...pantai di kejauhan..seperti lagunya Weezer...klise ya?)

No comments:

Post a Comment