Tuesday, August 30, 2005

Hantu Masa Lalu

Di sela-sela kesibukan gue milah-milah barang buat packing, gue malah jadi suka nostalgia gak jelas...Ada..aja barang" yang bikin gue berenti sejenak dan jadi senyum" sendiri..

Hantu-hantu dari masa lalu, gitu gue nyebut segala jenis barang yang ngebangunin lagi memori gue tentang satu waktu yang udah lewat..

Foto-foto jaman SMU dan kuliah, tanda panitia segala macam kegiatan gue waktu di himpunan, kertas-kertas kuis dengan nilai yang kebanyakan pas-pasan, agenda" yang isinya sebagian besar teks lagu dan puisi...Dan yang paling gila, resolusi taun baru.

Kayanya hampir tiap taun gue bikin resolusi taun baru, dan kebanyakan sih, isinya sama. Berarti gue emang belom bisa berubah jadi seperti yang gue pengen itu...Gue suka geli sendiri kalo ngebaca tekad gue supaya bisa masak, supaya lebih cool, supaya nggak suka gosip...Hahaha, hal-hal yang kayanya pentinggg banget waktu jaman itu...Tapi sedikit demi sedikit mulai gue lupain..

Tiap kali gue mau buang semua barang" yang sebenernya nyampah banget itu, pasti aja nggak jadi. Karena gue ngerasa, hantu-hantu masa lalu itulah yang bisa bikin gue selalu inget, who i was, and who i want to be....

No comments:

Post a Comment