Wednesday, October 26, 2005

Are We Cool?

Hubungan sama mantan pacar emang gampang-gampang susah. Ada yang jadi musuhan kayak mahasiswa sama pemerintah, kerjanya saling jelek"in satu sama lain. Ada yang jadi berasa nggak kenal lagi, seakan" sekian lama waktu yang udah dilaluin bersama hanyalah sepotong mimpi nggak berarti.

Gue sendiri, kadang masih suka pengen tau kabar mantan" gue...Beberapa di antaranya udah lost contact sama gue...Ada juga yang masih sekedar tau-tau kabarnya doang, dan bahkan ada yang jadi salah satu sobat terdeket gue sekarang ini.

Kadang, kalo tiba" denger kabar tentang mantan gue yang udah lamaaa banget ilang dari hidup gue, gue suka heran sendiri. Kok bisa ya, dia berasa jauuhhh banget sekarang ini, he totally out of my life, padahal dulu dia pernah jadi orang yang paling berarti buat gue....

Beberapa kali gue selisihan jalan sama mantan" yang udah nggak ketauan jelas kabarnya. Ada yang udah mau nikah, ada yang sibuk meniti jalan menuju sukses, ada juga yang masih jomblo-jomblo bahagia.

Tapi yang paling bikin gue takjub adalah hubungan gue sama seorang mantan gue, yang dulu sepertinya nggak kebayang bakal bisa jadi seperti sekarang ini. Di mana gue bisa ikut seneng ngeliat dia bareng sama orang yang dia sayang, di mana gue bisa cerita apa aja mulai soal cita" gue sampe soal gebetan terbaru....

Dan setiap kali ngedenger lagunya Gwen Stefani, gue langsung inget sama dia...

And it's such a miracle that you and me are still good friends
After all that we've been through
I know we're cool

No comments:

Post a Comment