Saturday, November 12, 2005

Skeptis

Dari beberapa temen yang ngobrol sama gue, hampir semua nggak percaya kalo Dr Azahari, buron nomer 1 di Indonesia yang namanya selalu dikaitin sama sejumlah peristiwa terorisme beberapa tahun terakhir, udah bener" tewas.

Semua mikir kalo itu hanya akal"an pemerintah aja...buat menaikkan kredibilitas, buat bikin masyarakat tenang, buat mengalihkan isu BBM dan lain-lainnya...

Dan gue jadi ikut mikir, apa bener kepercayaan kita sama pemerintah udah bener" ilang? Apa bener kita udah segitu skeptisnya sama pemerintah, sampe" setiap ada hal bagus yang menaikkan kredibilitas pemerintah, kita nggak percaya kalo itu emang bener" terjadi?

Skeptis..Berawal dari ketidakpercayaan terhadap hal" kecil, sampai akhirnya menganggap kalo semua hal penting nggak mungkin terjadi.

It happened to me..in the way I see relationship-thing. It never worked...And I doubt that it will ever work for me..Nggak ada orang yang tepat...Atau, ada orang yang tepat, tapi waktunya nggak tepat...Pada akhirnya, gue nggak bisa yakin lagi sama perasaan gue. Apa hanya sesaat? Apa hanya karena kesepian? And it makes me feel so bitter about relationship.

Kapan perasaan skeptis ini bakal berakhir?

No comments:

Post a Comment