Thursday, December 22, 2005

Just a little thought...

Tahun 2005 gue awalin dengan penuh harapan.
Sukses dalam karir, hidup dan cinta...
Gue pasang target tinggi
Terhadap diri gue sendiri...

Ternyata hari demi hari berjalan
Dan sedikit demi sedikit gue mulai memupus harapan
Bukannya meningkatkan kualitas hubungan
Yang ada gue malah kehilangan...

Harapan semakin memudar
Waktu gue sadar
Gue masih sering menghindar
Lari dari kenyataan
Takut mengambil keputusan
Dan tidak mau mengakui kesalahan...

Di akhir tahun ini
Gue berusaha menengok ke belakang
Melihat perjuangan seorang perempuan
Dengan sedikit banyak kebodohan
Air mata yang kadang tidak tertahan...

Tapi gue masih bisa tersenyum
Karena setidaknya
Banyak pelajaran
Yang gue dapet
Yang bisa membuat gue
Mengawali tahun yang baru
Dengan semangat yang tetap tinggi...

After all...
It's been a wonderful year for sure...=)

No comments:

Post a Comment