Wednesday, December 23, 2009

Another Tragedy

Belum hilang kesedihan dan kekagetan sepeninggal si bandel Chester, eh...anjing golden paling senior di rumah gue, Pippo, melanjutkan tragedi beruntun yang menyedihkan ini..Sepertinya sih ada tanda-tanda keracunan makanan, karena gejala kematian mereka sama, ada muntah-muntahnya segala.

Sedih banget dalam satu hari ditinggal pergi dua sahabat yang udah menemani dalam suka dan duka..Yang selalu menyambut gue tiap pulang ke Bandung dengan gonggongan heboh dan gabrukan mereka..Yang selalu laper dan minta makan tiada henti...Yang suka pipis sembarangan di taneman nyokap dan menyebarkan bau pesing ke mana-mana...Yang selalu tidak putus asa menyelinap ke dalem rumah, meskipun sudah jelas itu adalah daerah terlarang buat mereka...Yang hebatnya, pernah mengusir pencuri yang sudah setengah jalan membongkar mobil di halaman depan...Yang pernah ngabur nggak ketauan rimbanya, dan ditemuin beberapa hari kemudian, lagi nongkrong di rumah orang...Yang suka gue ajakin curhat kalo jaman dulu gue nggak tau lagi harus ngomong sama siapa...Yang keturunannya udah bikin berpuluh-puluh kehidupan orang menjadi lebih berwarna...Yang terakhir kali gue pulang ke rumah, sempet-sempetnya ngerubungin Baby Yofel dan bikin panik semua orang...Yang udah menemani gue meniti tahun demi tahun kehidupan gue...

Bahkan, pemberian nama mereka pun nggak lepas dari pertumbuhan gue masa kuliah dulu...Pippo, gue kasih nama itu karena gue sangat tergila-gila dengan Filippo Inzaghi yang dulu masih main untuk Juventus...Sementara Chester, yang lahir beberapa tahun kemudian, namanya diambil dari vokalisnya Linkin Park, Chester Bennington...ABG banget yah..hehe...

Ya ampun...gue udah berasa kangen banget sama mereka, dan membayangkan pulang di akhir tahun ke rumah minus gonggongan heboh dan gabrukan itu, kok rasanya sedih banget ya? Mengutip kalimat adek gue: Guys, be good in dog's heaven!

No comments:

Post a Comment