Tuesday, February 24, 2004

Upside Down

kadang" yang namanya hidup itu emang penuh sama kontradiksi..
dalam satu hari, berbagai perasaan bisa muncul dalam hati kita..
misalnya, pagi" kerasa beteee...banget karna ujan deres, nggak dapet angkot, atau telat dateng ke kantor..
Tapi giliran siangan dikit, tiba" suasana hati kita penuh sama keceriaan : ujan udah reda, tiba" dapet sms lucu, dan kerjaan kita dipuji sama atasan...

gitu juga sama yang namanya pengalaman..
gue sendiri baru" ini ngerasain ngalamin hal" yang bener" beda hanya dalam waktu beberapa hari..
di satu hari kemaren"ini, gue sibuk sama yang namanya liputan banjir..
turun ke kampung", gulung celana, wawancara penduduk yang sumpah bikin perasaan gue ngenes banget...
dan tiba", beberapa hari kemudian, gue ditugasin ngeliput peresmian balai sarbini di plaza semanggi, duduk seruangan sama presiden megawati, dan nonton orkestra yang emang keren bangeeet...

kadang gue nggak habis pikir, banyak banget hal" kontradiktif dan ironis yang terjadi di sekitar kita..
anyway, gue bersyukur banget bisa tau semua itu sekarang....

No comments:

Post a Comment