Sunday, May 30, 2004

Randomish

Udah lama banget nggak nyentuh blog...
kaget juga sama tampilannya yang baru..

Kemaren malem gue nyampe bandung, setelah beberapa minggu nggak pulang..
dan tentu aja gue super excited, pengen ke sini, pengen ke situ, pengen makan ini dan liat toko itu...

tapiii....
ternyata nasib juga yang nentuin..
gue sakit, tepar begitu nyampe bandung..
sebeell..banget rasanya..

Anyway...baru baca buku Tony Parsons yang Man and Boy..
Udah agak lama sih bukunya, cuman baru sempet aja baca sekarang.
Bagus banget, terutama buat cewek yang pengen liat kehidupan dari sudut pandang cowok.
Ceritanya tentang seorang cowok yang tadinya punya segalanya, tapi tiba" kehilangan semua satu persatu...Dan itu karna kesalahan yang emang dia buat sendiri...
Hidup itu nggak selamanya harus perfect emang, ada ups and downsnya juga..
Dan ada satu pelajaran yang bisa gue tarik dari buku ini,bahwa love means knowing when to let go...
Menurut gue, knowing when to let go nggak hanya sama pasangan kita, tapi juga sama orang" di sekitar kita, mimpi kita yang nggak tercapai, bahkan kehidupan itu sendiri..
Karna hidup itu...nggak selalu sesuai sama apa yang kita rencanain.

(seperti juga gue yang harus rela tepar di rumah dan bukannya jalan" di bandung..=p )

No comments:

Post a Comment