Tuesday, July 06, 2004

Sing a Song

Cara paling gampang buat inget seseorang atau suatu momen adalah dengan lagu...
beneran deh...dan uniknya, satu lagu bisa jadi seribu makna buat seribu orang..
lagu seneng nggak berarti punya arti yang menyenangkan juga buat semua orang...

misalnya, lagu the strokes yang 1251,dengan beat yang lumayan kenceng dan nggak ada mellow"nya, justru bisa bikin gue ngerasa sendu karna inget saat" seru waktu dulu lagi perjuangan bikin Tugas Akhir.
Atau...lagu overjoyed yang romantis malah bikin gue inget sama ade gue...hanya karna gue suka ngotot rekuest lagu ini ke radio dan dia selalu nggak ngerti kenapa gue seneng banget ma lagu ini..
Trus..lagu kebangsaan gue kalo lagi jomblo : iris nya goo goo dolls, nggak tau kenapa padahal liriknya nggak nyambung tapi bener" bisa ngegambarin suasana hati gue..
Yang lucu lagi, kalo pas ada lagu T Five yang judulnya Kau, gue malah jadi inget nyokap karna dia keukeuh beli kaset t five demi lagu ini (please!!!)

Dan tentunya masih banyak lagi lagu" dengan memorinya masing", yang kadang menurut orang laen nggak nyambung banget tapi buat kita punya makna yang sangat khusus.
Gue nggak tau siapa yang nyiptain lagu pertama di dunia ini, but with all respect, gue bener" salut banget ama dia...

ps : lagu yang lagi gue denger detik ini, bimbang nya melly goeslaw, mm...jadi bikin gue inget ma salah satu performance culunnya gue di acara kampus..jamannya ngeband, jamannya aadc, jamannya gue keukeuh banget pengen bikin seorang cowok jatuh cinta sama gue...menyedihkan sekaligus menyenangkan...

lagu apa yang lagi kamu denger?

No comments:

Post a Comment