Sunday, July 04, 2004

My Beloved Country

Satu bulan terakhir ini bener" bulan yang sibuk banget buat gue..
Gue baru ngerti gimana rasanya jadi orang yang mobile banget...
Dalam satu hari, gue bisa ada di dua bahkan tiga kota yang berbeda..
Dan dalam satu hari, gue bisa sampe dua kali naek pesawat terbang...

Semuanya emang gara" kampanye capres-cawapres..
Capek banget yang pasti, malah gue sampe ngorbanin konser linkin park gara" harus ada di luar kota (dan maksa" orang beli tiket gue biarpun akhirnya cuman laku 100 ribu perak..sialaaannn)]
Kesel juga sebenernya, tapikalo udah ada di tempat" yang belum pernah gue kunjungin itu, dengan segala pemandangan dan orang" yang emang menakjubkan...rasanya semua emang kebayar..

Kapan lagi bisa jalan" keliling indonesia gratis?
Ngeliat betapa ijonya pulau kalimantan dari atas pesawat fokker..
Ngeliat kota" di indonesia dari banjarmasin yang semrawut dengan sungai"nya sampe mataram yang punya pantai keren banget...

anyway...
Indonesia emang negara yang masih kacau balau di berbagai bidang kehidupannya...
Tapi nggak bisa disangkal, salah satu negara paling cantik di dunia...

No comments:

Post a Comment