Monday, January 15, 2007

Tentang Memilih

Kalau disuruh memilih antara obsesi yang sudah terpendam selama bertahun-tahun, dengan sesuatu yang sangat kita cintai sekarang ini...Mana yang akan kamu pilih?

Apalagi kalau kamu sadar, pilihan ini bakalan mempengaruhi masa depan kamu..dan meskipun nggak pernah ada kata terlambat untuk menentukan pilihan dan mengubah keputusan, kamu tetaplah sedikit khawatir dengan umur kamu yang sudah menginjak dua puluh sekian tahun..

Dan memang, menentukan pilihan menjadi salah satu hal tersulit yang harus dilakukan.. Banyak "what if" yang mungkin berseliweran di kepala kita, membuat suara hati kadang menjadi begitu samar untuk bisa didengar..

Lucunya..hal ini bisa berlaku untuk apa saja..memilih pekerjaan..atau pasangan hidup..atau tempat tinggal..dan sejuta hal lain yang tampak penting dalam kehidupan..

Tapi akhirnya..gue memilih untuk kembali ke apa yang gue cintai sekarang ini..Dan mengendapkan obsesi gue ke sudut hati terdalam..Berharap mungkin suatu hari nanti, ada waktu dan tempat yang tepat untuk mewujudkannya..Maybe in the next life? =)

My new era will begin soon..Hopefully this will be a great one..Like all the previous ones I've had =) Wish me luck!

No comments:

Post a Comment