Tuesday, March 22, 2005

Ricuh

minggu lalu, gue sempet ngerasa takjub banget sama sekumpulan orang yang menamakan diri mereka anggota dpr..
dengan segala atribut jas dan pin yang disemat rapi...
ternyata sama sekali nggak bisa jamin kalo kelakuan mereka bakal sesuai sama apa yang diharap masyarakat.

kaget juga, waktu di depan mata gue ada seorang anggota dpr (yang sehari"nya keliatan 'penting' banget), dengan gilanya naek ke atas meja..
Disusul sama seorang bapak laennya yang dengan cueknya (bahkan terkesan menikmati, menurut gue) teriak-teriak di depan pimpinan sidang sambil ngacung"in tangannya..
Sebenernya gue setengah ngarepin bapak itu sekalian ngelempar gelas yang ada di depannya ke muka pimpinan, tapi ternyata dia keburu ditahan sama seorang anggota dewan lainnya..

Lebih seru lagi, adegan dorong"an di dalam ruang paripurna yang luas dan penuh peralatan canggih itu nggak kalah sama adegan dorong"an di luar gedung antara mahasiswa dan aparat polisi...
Sama" gila dan kurang beradab menurut gue..

Yang juga nggak kalah konyol, ulah sebagian anggota yang sengaja nyalain mikrofon di depannya supaya mikrofon" lainnya mati dan nggak bisa digunain...
Duh...anak kecil banget yah??

Pengen deh rasanya masukin mereka semua ke sekolah kepribadian...atau bahkan yang lebih parah...playgroup...

No comments:

Post a Comment