Monday, July 28, 2003

Perfect

Kemaren ini gue beberapa kali dengerin lagu Simple Plan yang judulnya "PERFECT".
Lagunya nyeritain tentang seseorang yang ngerasa guilty karna dia nggak bisa jadi perfect dan sesuai sama harapan orang yang dia sayangin...

Btw, gue jadi mikir, emang perfect itu seperti apa?
Apakah yang menurut orang lain perfect, berarti perfect juga buat kita?
Rasa"nya sih, belum tentu...

Keliatannya, menurut gue nggak ada yang namanya perfect...
Ada temen gue yang keliatannya perfect banget, ya sifatnya (baik, ramah, dll), penampilannya (keren, gaul, dll), otaknya (pinter), tapi ternyata di balik itu... kehidupannya nggak bahagia...
So... is that "perfect"?

Yang ada, kalo menurut gue, adalah orang yang berusaha sebaik mungkin ngeluarin semua sisi" positifnya...
Dan bukan hanya untuk orang lain, tapi terlebih buat diri sendiri...

So, don't say : Sorry, I can't be perfect....

No comments:

Post a Comment