Thursday, September 25, 2003

Kota Kembang

Happy Birthday Bandung....
Hari ini ulang taunnya Bandung...

Selama 22 taun (lebih, malah) gue tinggal di Bandung, rasanya nggak ada yang bikin gue ngerasa nyesel udah dilahirin di sini...
Tapi, nggak boong juga, ada beberapa hal yang gue harap bisa bikin Bandung jadi lebih oke lagi..
Anyway, Bandung di mata gue :
- Cukup adem, biarpun makin ke sini makin panas aja..
- Suasananya nyantai, nggak bikin stress dan pokoknya bikin ngerasa homie banget deh...
- Makanannya enak" banget...terus harganya juga nggak mahal...
- Banyak cafe" yang bagus, tempat belanja murah meriah (mulai dari belanja baju di distro dan outlet", sampe belanja buku di palasari)
- Jalanannya jelek bangeeet...banyak ranjau dan lobang"...
- Angkotnya kurang ajar...suka ngebut nggak jelas dan brenti sembarangan...
- Gabungan dari kota modern dan kuno sekaligus... (liat aja di daerah Asia Afrika.. Gedung tinggi" nyampur sama gedung jaman dulu...)
- Anak"nya kreatif...buktinya banyak banget band asal Bandung yang udah sukses berat kan??
- Taksinya nggak pake argo euy... jadi kudu pinter" nawar..
- Yang paling penting... tempat tinggal gue, kota gue, rumah gue... Bandung gue...=)

No comments:

Post a Comment