Monday, October 06, 2003

What is your biggest fear?

Kalo suka nonton Fear Factor, pasti tau kalimat itu. Show itu emang gila banget, nampilin peserta-peserta yang kayanya emang mau ngelakuin apa aja buat dapet uang, dan yang jelas, buat nunjukin kalo mereka emang punya nyali!!

Anyway, gue sendiri bingung lho kalo ditanya, "apa ketakutan terbesar-mu?"
Karena jujur aja, gue bukan orang yang pemberani... Jangankan disuruh ikutan fear factor, disuruh sendirian malem" aja gue ngeri kok...=)

Kalo mau didaftar, ketakutan gue banyak juga, misalnya : laba-laba, gelap, film horor, ketinggian, kesepian, dan yang paling parah...gue takut gagal!!
Iya, mending kalo 'cuma' takut gagal aja, yang kacau kan kalo gara" takut gagal itu, gue jadi takut nyoba...
Nah...kalo udah gitu, bener" rugi deh punya rasa takut...
Yang jelas, gue sendiri belom tau gimana caranya buat ngilangin rasa takut..terhadap apapun..
Mungkin yang paling jelas sih, jangan mikirin rasa takut itu, kali yaaa...

So...what is your biggest fear??

No comments:

Post a Comment