Saturday, February 07, 2004

adaptasi...

mungkin itu hal yang bakal selalu kita hadapin dalam hidup...
sekarang ini, gue bener" lagi mencoba untuk adaptasi dengan kota baru (jakarta yang sumpah, sumpek, ribut, macet, dan beda bangetlah sama bandung yang bersih-hijau-berbunga...), dengan dunia kerja (yang juga beda banget sama dunia kuliah...), dengan lingkungan baru (temen" dan orang" sekitar) dan yang jelas sama suasana sekeliling gue yang kayanya makin banyak berubah...

proses adaptasi sendiri emang nggak gampang, dan yang gue rasain, bakalan lebih gampang dilakuin kalo suasana sekitar mendukung kita...
kerasa banget bedanya antara ngejalanin semuanya sendiri dengan ngejalanin bareng"..
Gue juga ngerasa beruntung banget, banyak temen" baru yang ternyata bener" ngebantu gue ngejalanin semuanya...
Mulai dari nunjukin jalan, nganter pulang sampe ngebantuin nyusun berita... (kan sesama reporter ceritanya...)
Pokoknya itu emang bikin segalanya jadi lebih mudah...dan tanpa gue sadarin, proses adaptasi jadi lebih asik buat dijalanin....


No comments:

Post a Comment