Saturday, May 01, 2004

Congrats Bro! =)

besok kaka gue married...
bayangin, kaka gue, yang selama 23 tahun ini udah jadi tempat gue curhat, ngobrol, temen becanda, minta saran seputar karir dan percintaan (heheheh), tempat ngadu (biarpun sering nggak diwaro), partner berantem, dan bahkan temen tidur bareng sampe gue masuk sd...

pas gue nanya, "lo nervous ga?"
dengan coolnya dia jawab,"engga.emang harus?"
dan gue jadi bingung sendiri...
pernikahan itu menurut gue adalah satu peristiwa besar, yang mustinya, hanya terjadi sekali dalam seumur hidup kita...
dan menurut gue wajar aja kalo seseorang yang mau masuk ke dunia penuh gambling ini, ngerasa nervous lebih" satu hari sebelumnya...
tapi ternyata kaka gue yang emang cuek itu tetep aja nyantai dan seperti nggak terpengaruh sama sekali (kecuali kalo dia emang jago akting tanpa sepengetahuan gue)

Ngomong" tentang pernikahan...
emang nggak ada yang bisa kita yakinin 100% dalem hidup...termasuk juga soal pasangan hidup kita...
jadi kata gue, kalo emang udah ketemu yang pas...yaaa....nikah aja..
lho?kok jadi ngaco?
maksud gue, jangan nyari yang terlalu perfect...
karena emang perfect love adalah loving an unpercect person perfectly...
hmmm...mudah"an nggak jadi bingung...

No comments:

Post a Comment