Friday, July 11, 2003

Changes are Hard!

Nggak semua orang seneng sama yang namanya perubahan...
Satu contoh kecil, misalnya, waktu tadi gue iseng ngusulin "kita ganti provider yuks, jadi yang pake cable..."
Dan tanggapan yang gue dapet adalah : "Nggak ah...Kalo pake cable katanya suka rusak-rusak.... "
So what? Bukan berarti nggak layak dicoba kan?
Toh ada juga keuntungan make "internet cable", ya cepetnya, ya lebih murahnya...Gitu pikir gue..
Tapi sebelom gue mulai debat kusir lagi, gue jadi mikir, bahwa masalah utamanya adalah bukan pada si "internet cable" tadi itu, tapi pada perubahan yang harus dilakukan...

Terus terang, gue sendiri juga nggak begitu suka yang namanya perubahan..
Okelah kalo berubahnya udah jelas sesuatu yang emang lebih oke, misalnya gue ganti handphone dari versi "jaman dulu" ke versi "jaman sekarang", yang ada kameranya, mp3 nya, dsb...
Tapi kalo berubahnya sesuatu yang belom pasti, emang aga" males juga...
Misalnya, ngerubah gaya rambut, ngerubah gaya berpakaian, atou, yang paling serem sih mungkin ngerubah kerjaan / jurusan kuliah...

Hmm...takut, yang pasti...
Tapi, kalo emang udah saatnya kita berubah, kenapa enggak?
Mungkin nurutin kata hati lebih baik daripada sekedar berkubang di dalam rasa aman...

Oke,oke...ngomong emang gampang...
Tapi ngelakuin itu yang susah...
Cuman...percaya deh, kalo udah pernah nyoba buat berubah, buat dengerin kata hati...
Selanjutnya bakalan kerasa lebih gampang...
Meskipun...gue juga masih banyakkkk belajar untuk suka sama yang namanya perubahan...

No comments:

Post a Comment