Thursday, July 10, 2003

MTV

Eddie Brokoli brenti dari MTV!
Entah karena emang kontraknya udah abis dan ngga diperpanjang lagi, atou karena dia emang udah bosen aja jadi VJ, atou justru gara" dia make kaos yang ngelecehin salah satu band Indonesia....ngga tau deh mana yang bener...
Yang jelas, apapun alesannya, gue emang ngga seneng aja waktu ngebaca wawancara Eddie di salah satu tabloid, lengkap sama fotonya yang lagi make kaos itu...
Bukan berarti karna gue penggemar berat band itu makanya gue sebel.. Tapi lebih karena gue (sebagai salah satu pemirsanya MTV) selalu nganggep kalo MTV itu adalah televisi musik, dan musik yang diangkat disana adalah semua jenis musik....
Mungkin kalo Eddie bukan VJ MTV, gue ngga akan rese komentar kaya gini... Tapi menurut gue, kalo kapasitasnya Eddie itu sebagai VJ MTV, sangatlah ngga pada tempatnya dia make kaos atoupun bikin statement yang secara ngga langsung ngerusak citra MTV sebagai televisi musik yang universal...
Terus terang, gue malah lumayan salut sama VJ Arie, yang masih aja mau bawain acara MTV Salam Dangdut, padahal gue yakin dia harus belajar banyak buat bisa suka, atau seengganya tau, tentang yang namanya musik dangdut itu...
Gitu juga sama VJ Nirina, waktu wawancarain Energy, boyband asal taiwan (atau Cina atau mana ya, gue juga aga lupa), di mana dia kayanya berusaha bikin wawancaranya tu seasik mungkin, padahal gue yakin selera musiknya Nirina aga jauh dari yang namanya boyband...
Yah, whatever deh...tapi yang jelas menurut gue MTV harus lebih selektif lagi buat milih VJ ke depan" nanti.....

No comments:

Post a Comment