Saturday, March 06, 2004

Seni

Kehilangan itu seni yang mudah dipelajari...
Itu pernah gue baca di salah satu puisi baru" ini...

kehilangan hal" kecil kaya kunci, kartu mahasiswa sampe dompet..
berlanjut ke kehilangan hal" yang lebih besar kaya rumah tempat kita dibesarin, temen" masa kecil sampe cinta pertama..
dan tentu aja kehilangan terbesar seperti orang" yang paling kita sayang, sampe yang terparah : kehilangan diri kita sendiri...

Beberapa waktu belakangan ini, gue sering ngerasa nggak ngerti sama diri gue sendiri...
Bingung, apa yang gue mau, apa yang berarti buat gue...
Mungkin karna akhir" ini terlalu banyak hal lain di luar gue yang nyita perhatian gue..
Kerjaan, lingkungan baru sampe cowok baru =p
yang bikin gue ngerasa kangen banget sama kesendirian gue...
di mana gue bisa ngelakuin hal" yang gue seneng, berada di tempat" yang gue suka..
Dan berteman sama diri gue sendiri...

Mungkin...ini waktu yang tepat buat step back for a while...
Berpikir...dan mencari kehilangan gue yang terbesar...
Myself... =)

No comments:

Post a Comment