Wednesday, March 10, 2004

Alone

Sendirian, itu salah satu hal yang paling gue takutin dalam hidup...
Norak, tapi emang bener..
Gue takut tidur sendirian (tanyain ade gue kalo ga percaya..heheheh, dia "temen tidur" gue yang paling setia..)
Gue takut pergi jauh sendirian..
Dan gue takut bakal hidup sendirian satu hari nanti..

Tapi kayanya wajar deh kalo orang takut sendirian (cie...sok" membela diri gini...)
Yang harus dipikirin adalah, gimana caranya biar bisa ngilangin ketakutan itu??
Jawaban yang sejauh ini gue dapet sih, ya...hadepin aja...
Walaupun terpaksa..

Karna ternyata, tidur sendirian buat gue sekarang ini jadi sesuatu yang harus dilakuin (berhubung gue di jakarta dan ade gue di bandung, dan gue belom berminat buat cari temen tidur baru..heheh)
Pergi sendiri juga jadi hal yang biasa, karna di sini gue nggak bisa minta orang" sembarangan nemenin gue...
Tapi mungkin, buat takut hidup sendirian, masih jadi satu hal yang nggak bisa gue atasin sekarang ini...

Biar gimana", memulai sesuatu emang bisa dari hal" kecil..
Misalnya, kalo lagi ngerasa sendiri atou bener" sepi, gue akhirnya nyari" temen buat ngilangin rasa sepi itu...
Temen itu bisa dalam bentuk handphone (maen game ampe baterenya abis), walkman (dengerin musik sampe bego), atou kalo dalem kasus gue, yang paling sering tuh dalem bentuk buku...
Anyway, cara" itu bisa sedikit ngilangin rasa "takut sendiri"nya gue...
Biarpun yang namanya kesepian sih emang masih aja suka dateng...=)

No comments:

Post a Comment