Friday, February 18, 2005

Film apa yang bisa bikin suasana hati kamu seneng?

Menurut gue, film berpengaruh besar buat ngejaga mood kita..
Entah itu jadi seneng, jadi semangat, atau sebaliknya, jadi bete dan depresi..

Kemaren ini, pas lagi suntuk"nya, gue nonton Spongebob Squarepants The Movie, dan suer, suntuknya langsung ilang..Yang ada malah ketawa ngakak ngeliat kekonyolan si Bob dan Patrick yang kadang" bahkan terlalu gila buat ditonton...

Tapi film itu nyadarin gue, selalu ada jiwa anak kecil di diri tiap" orang..dan emang, kadang biarin aja itu mengalir..

Pas lagi boring banget sama hidup gue yang kayanya datar" aja, gue nonton Amelie! Dan ternyata, that movie really inspired me...Hal" kecil kerasa jadi penting aja kalo udah dilakuin sama Amelie. Padahal yang dia lakuin simpel, ngebantuin orang" lewat kejadian sehari"..Tapi ternyata, nyadarin gue kalo nolong orang itu emang menyenangkan..

Banyak lagi film yang bisa ngangkat mood gue, ada You've Got Mail yang bawaannya bikin gue ngerasa super romantis. A little bit fairy tale, tapi tetep aja enak buat disimak..

My Best Friend's Wedding juga salah satu film jagoannya gue..Nggak hepi end sih, tapi realistic dan bikin gue mikir, sepertinya mencintai itu emang nggak harus selalu memiliki...

Terakhir, filmnya Leonardo Dicaprio (huhuy!!!) The Aviator juga lumayan bagus buat sekedar bikin kita semangat dan ngebangunin lagi ambisi kita yang mungkin sekarang lagi tidur nyenyak. Ngingetin kita lagi sama mimpi" gila yang mungkin aja dulu sempet tertunda..

Jadi...punya usulan film pembangkit garah hidup??

No comments:

Post a Comment