Thursday, February 10, 2005

Antara Logika dan Perasaan

Kalo ditanya soal type barang favorit, semua orang pasti bisa ngejawab dengan yakin..
Type mobil favorit? yang cewek" biasanya bakal ngejawab seputar honda jazz atau bmw atau mini cooper...sementara cowok" lebih suka model" wrangler atau alphard..

Type outfit favorit? ini juga biasanya bisa dijawab dengan gampang, tergantung penampilan kita sehari"..gue, misalnya, bakal jawab: casual, jins plus kaos plus sepatu keds atau sendal ceper...

Kalo ditanya soal musik, mungkin agak lebih susah ngejawabnya...tapi seenggaknya, kita nggak bakal jawab yang kita emang nggak suka denger... gue suka jazz sama alternatif, mungkin agak" kontradiktif, tapi gue bisa dengan yakin ngomong gak suka sama dangdut atau house music...

Tapi....kalo menyangkut masalah type cowok atau cewek yang kita suka...duh...kok kayanya susah banget yah...
kadang, yang kita bilang favorit, atau "typenya gue banget deh"...ternyata kenyataannya nggak cocok sama kita...
gue suka cowok yang cool, yang jaim dan kayanya pinter dalam segala hal..
tapi apa yang mau gue bilang, gue malah suka sama cowok yang lucu, nggak ada cool"nya tapi bisa bikin gue hepi setiap saat...

Hal yang sama menimpa beberapa temen gue...
Pada akhirnya, semua jadi bingung...apa yang gue cari? kenapa gue malah bareng sama orang yang sebelumnya nggak pernah kepikiran sama gue?

Sebenernya, semua wajar" aja menurut gue..
Yang namanya pasangan, emang nggak bisa disamain sama barang..
Gue naksir berat sama sepatu gola biru yang modelnya keren banget...tinggal ngumpulin duit, bisa langsung gue beli deh tu sepatu..

tapi masalah pasangan? nggak segampang itu..
kadang, faktor "type" tadi itu bisa berubah sejalan sama feeling kita..
yang dulu gue suka cowok pendiem, sekarang seneng banget sama kecauran cowok gue..
yang dulu paling bete ngedenger cowok ngomong pake bahasa jawa, sekarang kok bisa"nya suka sama cowok lulusan sastra jawa...

anyway...
milih pasangan kan nggak 100% pake logika..
jadi...nggak usah terlalu dipikirin...rasain aja...=)

No comments:

Post a Comment