Wednesday, February 02, 2005

If I Fell In Love

Jatuh cinta itu sejuta rasanya..
hahaha...norak banget sih topik gue hari ini...
mungkin karna gue dah ngantuk berat ya, semaleman piket di kantor dan nggak tidur sama sekali..

yang ada malah nonton mu vs arsenal..dan arsenal kalah dengan garingnya..
semakin bikin gue nggak semangat ngapa"in..
padahal ini baru jam 5 pagi..ckckck...

anyway...gue ulang lagi ya, jatuh cinta itu sejuta rasanya...
bikin tiap hari berasa sangat" menyenangkan..
ada yg selalu ditunggu..
setiap hal kecil jadi kerasa indah banget..

nembus ujan bareng" naek motor..
keliling" di barito cari ikan hias..
makan es krim segelas berdua (tapi bukan karna ngirit loh...)
dijemput pas pulang kerja..
duduk" ngeliat langit sore jakarta yang penuh polusi..(bahkan ini pun kerasa indah..)
nyari" dvd bajakan..
nonton bola sambil berantem...
ditungguin piket malem di kantor...
bertengkar, terus baekan lagi...

gue udah lupa, hal" kecil juga ternyata bisa jadi menyenangkan ya..
maybe it's gonna be over..
maybe this feeling won't last forever..
but for once...i just wanna live this moment..

untuk pertama kalinya, gue enggak mikirin relationship itu sendiri..
tapi hanya menikmatinya...=)

No comments:

Post a Comment