Thursday, April 07, 2005

Kerja vs Jalan-jalan

Baru pulang dari Bali...liputan kongres pdip..
Huhuhu...sedihnya pergi ke Bali tapi gak bisa jalan"...
Padahal di depan gue banyak turis seliweran..
Toko" dengan barangnya yang menggiurkan...
Pantai biru lengkap sama debur ombaknya yang bikin pengen langsung nyebur aja...
Bahkan kamar hotel gue pun letaknya tepat di depan kolam renang...

Dan gue hanya bisa ngiler aja ngeliat semua itu..
Dengan tabahnya berusaha nahan diri buat nggak cabut dari arena kongres yang nyebelin..
Ditambah sandiwara" politik yang menurut gue sih, udah basi banget...
Hmph...

Pengen deh ke Bali lagi...tidur"an di pinggir pantai sambil baca buku bagus..
Jalan sepanjang legian sampe gempor..
Berburu barang di Sukawati..
Flirting sama surfer" ganteng di kuta..
Makan seafood di jimbaran...

Hmm...Bali...tungguin gue yagh...I'll be back soon..
and this time...not for a single work pokoknya...=)

No comments:

Post a Comment