Saturday, April 23, 2005

Kuliah atau SMU?

There's somethin wrong about my appearance...or my style...
Hmm...sebetulnya sih males mikirinnya, tapi kalo dalem dua hari berturut-turut ada empat orang yang nebak gue masih smu atau kuliah, kayanya siy bete juga...
Yang kaya gini emang dah pernah terjadi sebelumnya.

Kalo lagi jalan sama adek gue juga banyak yang ngira dia kakak dan gue adek..
Kalo lagi di salon, mbak"nya pasti nanya: baru pulang kuliah ya mbak?
Bahkan tukang ojek pun nggak mau kalah: kuliah atau masih sekolah neng?

huhhhhh....
yang parah sih kemaren...gara" gue lagi ke STC ngurus"in dokumen sekolahan dan ketemu banyak orang", mereka pada nanya", dan sialnya, hampir semua ngira kalo gue tuh apply buat S1 alias tampang gue berarti kaya anak yang baru mau lulus smu!!!
so sad....

tambah bete lagi, tadi sore pas mau berangkat ke kantor, gue sempet"in ngegodain anak tetangga yang emang imut banget.
eh...babysitternya, yang lagi nyuapin dia, ngomong gini: tuh...dadahin teteh dulu, mau kuliah....
DUH!!

yah...salah seorang temen terdeket gue pernah ngomong, nggak penting gaya, yang penting kelakuan..
emang bener sih, kalo kita bergaya dewasa tapi kelakuan masih kaya anak abg juga malu"in dan gak guna.
tapi gue? penampilan kaya anak kuliahan...kelakuan? nggak jelas juga..hehehehe

No comments:

Post a Comment