Monday, September 19, 2005

Batagor, Cireng dan Nasi Uduk

Hari keempat gue di negeri kincir...Wah...kesan pertama tuh, dingin banget siy ni negara? Yang ada kalo keluar rumah kudu rangkep" tiga biji, itu pun masih belum bisa menahan angin dingin yang menusuk-nusuk...

Kadang kalo lagi bengong sendirian, gue suka mikir, ngapain siy gue di sini? Di negara yang bahkan untuk mau ke toilet aja harus bayar setengah euro, yang kalo mau belanja ke supermarket kudu bawa kantong sendiri...

Dan kalo sisi mellow gue lagi nongol, gue langsung yang ngerasa kangen banget sama semua yang udah familiar buat gue, bandung, keluarga, temen", batagor, cireng dan nasi uduk...

Tapi pasti gue jadi mikir lagi, hey...ini semua kan gue yang mau? Gue dengan mengejar mataharinya gue...So..I have to do this with all my heart...Jadi...to be continued aja dulu...=)

No comments:

Post a Comment