Friday, September 23, 2005

160 cm...dan tidak tumbuh lagi...

Hari Selasa kemaren, kebetulan gue sama oliv (room mate gue yang sekarang) nggak ada kerjaan..jadi kita jalan" lah di sekitaran kota Den Haag..Ternyata begitu nyampe di Centrum, kok rame banget...Jalan" pada ditutup, orang" berdiri di pinggir jalan...

Ternyata, sesudah diselidiki, ada pembukaan masa parlemen baru..Gue langsung semangat gitu, berasa mau liputan, hahaha...tapi karna nggak mungkin, akhirnya gue sama oliv berusaha buat ngeliat iring"an parade yang lewat di jalanan..

Sialnya, semua orang di sekitar kita ternyata punya badan yang sangat" menjulang gitu, jadi apa daya gue sama oliv akhirnya terpaksa manjat" pager. Itu pun baru berhasil sesudah kebanyakan orang pada bosen dan minggir dari depan kita...

Belom ilang betenya kita, pas akhirnya gue foto" sama serombongan anak cewek berbaju tradisional yang juga ikutan parade, gue baru sadar...ternyata gue emang pendek...karna di antara mereka pun, gue masih tampak kecil mungil...

hiks....

No comments:

Post a Comment