Thursday, November 23, 2006

Natural Survivor

Sesudah beberapa lama Bandung kerasa gerah banget, panas, gersang dan nggak pernah disiram hujan, tiba-tiba hari ini Bandung diguyur hujan..Tepat di hari ulang tahun gue.

Bener-bener serasa dapet hadiah dari Yang Di Atas..Seneng banget, bisa ulang tahun di Bandung lagi, di tengah orang-orang yang sangat berarti, ditemenin bau hujan yang mengendap di tanah, percikan air yang jatuh dari langit, dan bahkan sempet bobo siang diiringin musik tetesan hujan yang nyampur sama guruh..Kangen banget rasanya sama Bandung yang kaya gini...

Kalau ngomongin tentang nambah umur berarti nambah juga masalah-masalah yang harus dipikirin, kayanya sih udah basi, ya..Tapi yang kepikiran sama gue hari ini adalah, selama duapuluhenam tahun (!) hidup di dunia, gue makin sadar kalo manusia itu adalah natural survivor...

Nggak seekstrim para survivor di film seri LOST tentunya, tapi gue cukup bersyukur karena selama ini, segala macem hambatan, dan situasi yang terkadang bisa bikin hidup gue berada di titik terendah, masih bisa gue atasin walaupun seringkali dengan susah payah..

Karena manusia itu, memang punya kecenderungan untuk selalu bertahan..Yang tadinya nggak bisa masak, mau nggak mau harus belajar juga kalau nggak ada yang masakin. Yang nggak pernah naek angkot, mau nggak mau jadi mengandalkan bis kota kalau nggak ada mobil. Yang habis disakitin, bakalan selalu membangun bentengnya sendiri untuk bertahan..dan bahkan mungkin, berani mengambil resiko untuk jatuh cinta lagi suatu hari nanti..

Anyway..I keep thank God for giving me this wonderful life..=)

No comments:

Post a Comment