Tuesday, May 08, 2007

Green Spot


Semakin umur bertambah, semakin banyak kehilangan yang kita alami..Mulai dari kehilangan orang-orang terdekat, teman main jaman dulu, rumah dan kota tempat kita dibesarkan, rasa aman dan nyaman, kenangan masa kecil, bahkan..impian dan idealisme..

Dan biarpun di sela-sela kehilangan kita pasti juga menemukan hal-hal baru, kadang rasanya ingin melakukan apa saja supaya bisa mendapatkan kembali yang telah hilang...

Gue udah mulai ngerasa kehilangan kota tempat tinggal gue, Bandung..Gue kehilangan suasana kota Den Haag dengan segala kelebihan dan kekurangannya...Gue kehilangan momen-momen sama temen-temen di mana yang kita bahas bukanlah siapa yang mau merit atau siapa gajinya berapa...Gue kehilangan obrolan gila sama ade gue setiap kali kita bergadang bareng sambil nonton DVD seri-an...Gue bahkan mulai ngerasa kehilangan apa yang sebenernya jadi impian dan cita-cita gue sejak dulu...Dan gue sedikit takut kalau satu saat nanti, gue akan kehilangan diri gue sendiri...

Dan pagi ini, tiba-tiba gue nemuin satu hal yang udah lama banget menghilang di tengah kenangan masa kecil gue: Green Spot! Minuman botol rasa jeruk yang dulu selalu jadi rebutan antara gue dan kakak gue..Yang selalu jadi inceran kita tiap kali abis main di Taman Lalu Lintas =)

Kalau saja..semua yang hilang itu seperti Green Spot...bisa muncul lagi dengan tiba-tiba...alangkah menyenangkan..=)

No comments:

Post a Comment