Monday, May 14, 2007

Outsider

Pernah ngerasa jadi outsider? Even di antara orang-orang yang setiap hari barengan kamu? Yang kamu pikir udah kamu kenal dan bisa ngertiin kamu?

Gue jarang banget ngerasa bener" jadi a part of something...Kelompok tertentu, orang-orang tertentu, gank tertentu...Dari dulu gue cuman punya segelintir temen deket, dan meskipun temen" main gue banyak, jarang yang bisa bikin gue ngerasa sangat" nyaman...

Menurut test psikologi MBTI, gue termasuk karakter yang introvert, lebih banyak mengandalkan sense daripada intuisi, seorang feeler instead of thinker, dan selalu menunda sampai saat terakhir dalam melakukan sesuatu (termasuk mengambil keputusan).

Mungkin, dengan karakter yang seperti itu, gue emang lebih sering ngerasa jadi outsider...Dan adaptasi, kadang menjadi proses yang sangat melelahkan buat gue...

No comments:

Post a Comment