Thursday, September 24, 2009

Rumor Has It!

Kejadiannya sekitar 2 minggu yang lalu, waktu kakak ipar gue baru ngelahirin ponakan baru gue, Christian Gabriel Lim. Karena lama banget nungguin proses operasi Cesar di rumah sakit dan kakak ipar gue pulih dari bius-biusnya, gue iseng pinjem Blackberry bokap dan mengupdate status gue di Facebook menjadi "Cute baby Christian, welcome to the world!".

Setelah itu, gue nggak online-online lagi, karena terlalu excited menunggu si bayi dipajang bersama bayi-bayi lainnya, yang emang banyak banget lahir pada hari itu (yang adalah tanggal cantik, 9-9-09).

Nggak taunya, telfon mulai berdatangan ke HP gue, ada yang mengkonfirmasi berita kalau gue udah ngelahirin, ada yang nanya, katanya Oktober??? Bahkan sebuah telfon dari rekan kerja gue di Fairtrade menyampaikan, berita lahirannya gue ini sudah heboh sampai ke kantor pusat di Bonn, dan bos gue di sana malah menyuruh temen gue untuk segera beli bunga dan hadiah. WHAT?

Karena penasaran, gue kembali meminjam HP Nokia milik adik gue yang juga bisa connect dengan Facebook. Waks, ternyata banyak banget comment yang udah masuk ke status gue, sebagian besar memberi ucapan selamat atas kelahiran anak gue!!!

Segitunya ya ternyata pengaruh status Facebook dalam hidup kita...Ckckck...No wonder banyak banget gosip yang berawal dari Facebook (atau yang sekarang lebih santer lagi: Twitter!). Yang mengesalkannya lagi, banyak juga dari temen-temen gue yang berkomentar itu nggak bertanya-tanya dulu tentang status gue, tapi langsung main ngucapin slamat aja...Membuat berita semakin simpang siur.

Akhirnya dengan setengah hati, gue terpaksa meralat status gue dengan tambahan keterangan My Nephew setelah nama Christian.

Untuk perkembangan kehamilan gue sendiri, saat ini baru masuk minggu ke 36, udah berasa begah, udah mulai cemas karena masih bingung antara mau cari babysitter, pembantu, atau mudik ke Bandung (unfortunately my guy was really against this last option!!!)...Belanja barang-barang yang sepertinya nggak ada habis-habisnya...Minggu lalu gue baru balik dari Bandung, setelah memutuskan untuk berbelanja sebagian besar kebutuhan baby di Lavie, toko bayi murah meriah komplit yang berlokasi di Jl.Imam Bonjol...

Merasa senang bisa beli begitu banyak barang dengan harga yang masuk akal, plus dapet hadiah stroller pula dari nyokap, hihihi... Sisa barang lainnya gue beli di Mothercare dan counter Pigeon di Taman Anggrek. Dan sekarang, instead of becoming member of Bodyshop, Metro atau Sogo, gue malah mengoleksi kartu-kartu member Pigeon, Mothercare dan sejenisnya..hehehe..Ibu-Ibu banget siiihhh...

Anyway, I will definitely send my friends SMS, or update my FB status in a very CLEAR way, if my baby arrive. Cheers!

No comments:

Post a Comment