Friday, August 06, 2004

Cintapuccino

kemaren ini gue baru baca cintapuccino karangannya icha rahmanti...
novel ini jadi salah satu tonggaknya chicklit asli bikinan indonesia, dan gue berharap bakal banyak kelanjutannya, entah dari icha atau juga penulis lainnya.
di tengah badai buku sastra dari para penlis muda, dengan cerita yang kadang radikal menjurus ekstrim, bacaan ini jadi salah satu penyegar yang menyenangkan...

and u know what? ceritanya bener" bisa bikin kita (terutama para cewek) ngerasa...gue bangeeettt...

tentang harapan supaya obsesi menjadi kenyataan...
tentang menemukan dan kehilangan..
tentang menghadapi ketakutan..
tentang kehidupan dan cinta...

seneng banget nemuin bacaan kayak gini..
membumi tapi enggak norak..
gak jelimet tapi cukup berwarna..
bisa ngelibatin emosi kita dengan gaya berceritanya yang lancar mengalir kayak air sungai...

kamu pernah punya obsesi sama seseorang?
berharap bisa jadi sama dia, tapi kok kayanya nggak mungkin jadi kenyataan..
sampe bertaun" memendam perasaan..
dan mengartikan setiap kebetulan sebagai pertanda..

lucu ya, tapi menurut gue, semua orang yang punya perasaan, pasti pernah punya harapan sama seseorang..
tinggal pinternya kita buat ngontrol harapan itu...apakah tetap jadi harapan, atau jadi kenyataan, atau meningkat jadi obsesi?

anyway...baca deh, dan selamat bernostalgia...

4 my obsession...hahaha, semoga gue bisa sembuh dari kronis-mu...=)

No comments:

Post a Comment